Kamis, 24 Mei 2012

Tinggi, Banyak, Tapi Kosong..

Ini yang lagi tyas alami sekarang. aneh.. Rasanya banyak aktivitas, sibuk, penuh semangat, dll padahal kalau udah sendirian tyas cuma manusia hampa, kosong, yang ga punya mimpi.. ga punya impian dan harapan..

tyas bingung harus ngapain awalnya.. ga tau mau ngerjain apa, yang ada cuma ngelakuin hal-hal yang bisa ngebuang-buang waktu sendirian. beneran deh, tyas ngerasa hidup tyas hampa banget sekarang, polos, ga berwarna.

kenapa ya harus begini terus, apa artinya tyas ga pernah belajar dari pengalaman.. hmm, mulai sekarang tyas harus lebih tegas sama diri sendiri, lebih tegas juga sama orang lain.. tyas ga butuh yang muluk-muluk, cukup orang yang bisa terima tyas apa adanya, tidak merendahkan tyas, dan tidak marah-marah terus apalagi bentak-bentak tyas dengan bahasa kasar atau sebutan "elo" buat tyas, yang tyas sendiri ga nyebut dia sebagai "elo"..
cukup hargai saya saja, apa adanya, sebagaimana saya menghormati anda..

http://wisata.kompasiana.com/jalan-jalan/2012/04/30/kawah-putih-danau-belerang-yang-menakjubkan/
Gambar ini kayaknya mewakili perasaan tyas, sepi, hening, dan ga ada apa-apa.. tapi danau ini indah, kalo tyas? hmm,, someday tyas pengen banget bisa ke sana, kalau memungkinkan pengennya sendiri malahan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar