Senin, 28 Mei 2012

Apa ini yang namanya mati rasa?

Kenapa ya manusia suka gampang banget menumpahkan apa yang ada di kepalanya dengan segala emosi yang dia punya, egois.

Mereka ga pernah mikir perasaan orang yang jadi lawan bicaranya, yang denger kata-kata dia, atau sekadar mikir seberapa menyakitkan kata-kata yang dia keluarin. Kesel banget dengernya, sakit hati pasti, sumpah serapah udah terlanjur lewat.. Tapi dengan gampangnya minta maaf, mau narik semua kata-kata, dan sejenisnya.


Minta maaf ya teman (doc pribadi)
Minta maaf emang gampang, sama aja kayak maafin, gampang kok, karena 2 hal itu punya hubungan langsung sama Tuhan, sama Allah SWT. Tapi yang namanya hati, siapa yang bisa bohong. Rasanya sakit masih terasa, perihnya masih kerasa dan ya ga ngerti namanya, ngilu aja yang jelas.

Baikan, oke..
maafin, udah kok..
tapi kalo balik kaya dulu, ngobrol-ngobrol dan ketawa haha hihi kayaknya ntar dulu deh, semuanya butuh waktu kayaknya.. ga bisa lah kaya gitu terus yang ada ga akan belajar, akan selamanya seenaknya sama orang dan itu ga bagus buat dia dan orang-orang di sekitarnya. Makanya ya, Tyas ambil pelajarannya jangan ngomong sembarangan di depan orang, coba pikirin perasaan orang kalo kita ngomong kasar begitu akan seperti apa perihnya, hati-hati sama mulut, dijaga..


Buat semua yang pernah tyas sakiti hatinya, atau yang terluka hatinya karena kata-kata tyas, minta maaf ya,, maaf banget.. semoga Tyas bisa jadi manusia yang lebih baik dan ga pernah ngulang kesalahan yang sama, amiin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar