Jumat, 25 Mei 2012

Berdoa saja, itu cukup..

Ya Allah..
Bukannya aku ingin menghujat Engkau
Bukannya aku tidak mau menerima takdir-MU
Aku cuma tidak ingin merasakan perih itu lagi

Kalau memang itu baik untukku dekatkan segera
Kalau memang tidak, mohon jauhkan sama sekali

Ya Allah, kalau memang caranya harus seperti ini
Maka aku mohon dengan sangat bantu aku kuatkan aku
Aku tidak ingin dan tidak boleh lemah lagi
Aku harus kuat menghadapinya

Maka dari itu aku mohon Ya Rabb,
Kuatkan hamba agar bisa menjalani takdir-MU dengan baik
Jangan pernah izinkan sesuatu yang bukan karena-MU menggangguku
Hamba tidak ingin jatuh lagi

Mengambil hikmah dari kejadian yang ada
Belajar untuk memperbaiki
Berusaha untuk berbuat yang lebih baik dari sebelumnya
Hanya itu yang hamba ingin, agar selalu mendapat limpahan-MU

Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar