Selasa, 22 Mei 2012

Kecewa

Sedikit waktu yang kamu miliki, luangkanlah untukku harap secepatnya datangi aku. Sekali ini kumohon padamu, ada yang ingin kusampaikan.. 


Hampa kesal dan amarah, seluruhnya ada di benakku.. Tandai seketika hati yang tak berbalas oleh cintamu.. Kuingin marah melampiaskan, tapi kuhanyalah sendiri di sini, ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada bahwa hatiku, kecewa..
(Bunga Citra Lestari, Kecewa)

Potongan lagu di atas beneran jadi kenyataan.. Gue banget lah bahasanya, tapi yaudah, harus tetep move on, emang ga perlu liat masa lalu lama-lama cukup diambil pelajarannya setelahnya ditinggalkan. hmm, kalau diinget2, kayaknya gue ga jelek-jelek amat, ga bego-bego amat, tapi kenapa ujungnya selalu kayak gini ya? ditolak, dibuang, dicampakan, ditinggalkan.. kapok ah..

mungkin emang bener deh, berhubungan tuh sama hal yang pasti-pasti aja, jangan yang gambling. kalo masih ragu-ragu dan belom pasti ya buat apa. sekarang sih nunggu aja ksatria yang pemberani yang bener-bener bisa menjaga org yang dia sayang dan menerima apa adanya, selamanya.. bukan cuma ngomog, bahkan ga perlu ngomong, kalo bisa langsung buktikan aja karena kata-kata kadang cuma jadi omong kosong aja..

tangkuban perahu
Caiyo tyas, jangan pernah menyerah sama takdir, kebahagiaan itu harus diperjuangkan, diupayakan, bukan dengan diam dan berharap aja. Insyaallah kalau mau usaha lebih keras lagi, ga lama lagi kok, setelah kesulitan kan ada kemudahan, setelah kesedihan pasti ada kebahagiaan.. ya kan? Keep smile tyas.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar