Minggu, 27 Mei 2012

Mimpi kuliah di Notthingham

Dengan yakin saya katakan bahwa anda semua pasti pernah mendengar University of Notthingham, ya sebuah universitas hijau di belahan eropa sana, tepatnya di UK, yang memang merupakan universitas terhijau di dunia tahun 2012.

Mimpi belajar di Notthingham sudah ada sejak tahun lalu, selain karena kemegahan dan kehijauan kampusnya, notthingham juga memiliki banyak ahli kesehatan masyarakat di dalamnya. siapa yang tidak mau bisa belajar ilmu langsung dari ahlinya.

Kadang saya suka meng-underestimate kemampuan saya sehingga saya berpikir, ah apa mungkin saya bisa ke sana, hmm.. tapi buru-buru pikiran itu saya buang, saya tidak mau menjadi orang yang menyerah sebelum berjuang. saya mampu, saya bisa, dan saya yakin. mulai dari langkah terkecil saya harus belajar bahasa inggris dengan baik dan benar, baik secara bahasa maupun tulisan. saya masih punya mimpi itu dan saya akan tetap memegangnya sampai mimpi itu berganti menjadi kenyataan.

Aroma hijau kampus itu bisa saya rasakan dalam angan-angan, siapa yang akan tahu kapan saya bisa benar memejamkan mata dan menghirup segarnya udara di sana.. :)

Dengan melihat gambarnya di internet saja sudah membuat saya merinding, bagaimana kalau benar nanti saya menginjakkan kaki di sana, mungkin akan pingsan ya, haha..

 Ini gambar universitas impian saya kalau dilihat dari atas, betapa hijaunya bukan? hmmm... saya makin mulai merasakan sejuknya.. :)
 Ini gedung utama kampus universitas nottingham, betapa besar dan megah bukan? di depannya kalau dilihat dari dekat sebenarnya ada sebuah sungai kecil yang membuat gedung ini makin terlihat asri dan hijau.. sempurna..
 Kalau sudah lihat gedung ini, tidak akan ragu dan percaya kalau ini universitas terhijau di dunia.. :)

Satu gedung kuliah ini seluruhnya diselimuti oleh tanaman rambat yang hijau, sangat memukau. saya memang penyuka warna hijau, namun saya yakin penyuka warna lainnya pasti akan suka melihat gedung yang bisa mengurangi mata minus ini,, :)
Selain hijau yang benar-benar hijau, kampus ini juga banyak memiliki keanekaragaman hayatinya, lihat saja jalan masuknya sudah dipenuhi berbagai warna bunga, terasa jalan ke altar pelaminan ya.. hmmm.. hahaha


Oiya, semua gambar ini saya ambil dari website resmi universitas nottingham di http://www.nottingham.ac.uk/
selanjutnya di kesempatan lain mari kita bahas tentang jurusan studi apa saja yang ada di dalamnya, siap?? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar