Sabtu, 19 April 2014

Semua ada waktunya

Bicara tentang hidup pernah ngalamin yang namanya sesuatu berjalan tidak seperti yang diharapkan. Itu wajar banget karena emang segala sesuatu ga harus berjalan sesuai dg harapan.

Alloh SWT Maha Tahu, Ia yg paling tahu kapan dan bagaimana sesuatu bisa terjadi dalam hidup seseorang. Tugas manusia cukup ikhtiar kemudian doa dan bertawakal.

Bicara tentang nikah, pasti banyak yang merasa kapan gilirannya tiba. Orang di sekitar juga mulai sibuk nanya kapan menikah, sunnatullah kalau orang punya hobi kepo sama kehidupan org lain, gapapa artinya mereka care sama kita. Anggap aja begitu ya.. ikhtiar buat yg belum nikah tuh apa aja sih? Saya sendiri ga tau pasti jawabannya tapi mungkin bisa dengan membuka diri meluaskan pergaulan dan minta tolong temen yg dipercaya juga ga usah sungkan.. mungkin  ini bisa jd ikhtiar. :) nah masalah hasilnya nanti dan bagaimana proses nya biar Allah yang menentukan. :)

Anti mainstream.. pengennya manusia pasti dpt yg sempurna yang kelihatannya baik di mata orang secara umum pdhal yg kelihatan baik yang dinilai baik sama manusia blm tentu demikiandi mata Alloh.. berharap dpt yang baik mah boleh banget malah harus, makanya jangan bosen berdoa dan mhn kesabadan dr Alloh.

Selanjutnya, jalani hidup dg baik, sibukan diri utk menjadi lebih baik, belajar banyak hal baru, semangat menuntut ilmu, introspeksi dan perbaiki diri, kurangi atau bahkan hilangkan sikap negatif yg ada di diri ini. Karena Alloh hanya akan memasangkan perempuan yg baik dgn laki-laki yg baik. Semoga bisa jd kendaraan menuju jannah-Nya. Aamiin.

Cheers and random,
Tyas

Sabtu, 19 April 2014
23.14 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar