Kamis, 03 April 2014

Fun Trip Hari ke-5 Hongkong - Shenzen

Hari ke-5 Jumat, 14 Maret 2014
Hari terakhir di hong kong.. hiks.. antara sedih dan seneng sebenernya hehe.. ngerasain akhirnya di luar negeri yg menyenangkan dan blm pengen pulang kaya di negara2 sebelumnya.. hehe jd punya mimpi pengen tinggal di luar negeri..
Sekitar jam9an kita jalan ke shelter bus A11 yg shelternya deket apartemen dan busnya akan ngantar ke airport. Biayanya satu orang 40 hk$. Sekitaran 45 menit sampe deh di airport.
Ga lama udah bs cekin.. dan waaah bs keliling2 lihat2 airport dan nemu toko disney land.. aaaaahh keren banget walau ga sempet ke sana yaaa seenggaknya beli sovenirnya gitu heheh.. mana lagi diskon.. waaah makin semangat..
Tapi maslaahnya uang hkd kita udah abis dan dia ga bs nerima atm cm bs cc.. jadilah niat ambil uang di atm tp ga bisa bisaaa jd harus antri di teller dan haaaa panjang banget antrinya maleees.. akhirnya pede aja balik lg ke shopnya bayar pake atm dan ternyata bisa.. dasaaarrr mba2nya nih aaah buang2 waktu ajah..
Walhasil lari2an ngurus imigrasi dan di luar dugaan ternyata ya cuy dr bandara mau ke pesawat itu prosesnya panjang aja ya ciiinn. Naik MTR lah trus lanjut bus pula yaampyuuunn rempong cyiiinn.. huffness lari2an di pesawat kaya film home alone hehe.. alhamdulillaah bs duduk dg nyaman.  Dan terbang selama 4 jam sebelum mendarat di Singapura.
Di Sg juga agak buru2 krn cuma transit 2 jam.. urus imigrasi keluar trus ambil bagasi abis itu urus bagasi lagi trus urus imigrasi masuk lg hehe.. rempong ya ciiinn.. alhamdulillaah ga telat dan bs sampe indonesia terminal 3 dg selamat.. alhamdulillaah.. baru sampe rumah jam setengah 10an. Langsung bersih2 daa tiduuuuur heheheh
Sekian cerita hongkongnya.. mhn maaf kalau ada yg tdk berkenan atau kurang jelas silahkan hubungi penulisnya langsung yaaa.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar