Kamis, 03 April 2014

Fun Trip Hari ke-4 Hongkong - Shenzen

Hari ke-4 Kamis, 13 Maret 2014
Hari ini terakhir jalan2 di hongkong.. hiks sedih jugaa.. tujuannya mau liat avenue of star di daerah tsim sha tsui.. dr apartemen kita jalan ke stasiun ..... lewat pintu D menuju ke stasiun tsim sha tsui transit di stasiun ...
Dari stasiun kita keluar jalur A2 luruuuus aja akan ketemu museum2 yg katanya gratis eh tau2nya bayar dasar hehe.. dr sana kita jalan2 lg aja liat clock tower dan foto bareng.. abis itu kita liat gedung sejenis hotel yg bangunannya kaya eropa klasik keren banget buat foto2..
Puas foto2 jalan lagi nyari makan siang dan ujung2nya kita makan di restoran korea yg namanya sarangchae tulisannya sih 사랑해  padahal.. tp tulisan latinnya lebay banget jd sarangchae hehe.. aku pesen sup daging tahu.. lupa namanya.. haha.. seru rasanya kayak makan di korea baneran #loh
Abis makan kita liat2 toko di sepanjang jalan waah bagus2 daa bangak yg kekorea2an tp mahal2 euy hehe.. sbnrnya bbrp jg ada yg masuk akal tp karna tujuan bukan belanja jd yaudahlah ya udah abis juga duitnya hahaha.. dr sana keliling lg nyari pertokoan yg katanya bs buatbl beli oleh2 dna ternyata ga sebagus yg dibayangkan dan juga pendek aja ga banyak kaya ladies market.. jadinya yaudah lanjut nyari avenue of star aja deh.. jalan kaki lagiii..
Setelah jalan sekitar 1 jam sampe juga di yg namanya avenue of star yg ada telapak tangan orang2 bekennya.. hehe. Agak ga asing krn sbnrnya pas hr pertama kita lewat sini pas nyebrang pake feri..
Kita sampe avenue of star sekitar jam setengah 6 sore.. ini kehitung kepagian secara symphoni of light nya jam8 malem dan cuma 15 menit hehe.. tp yaudah lah yaaa dinikmatin aja.. kata orang jangan ngaku ke hongkong kalo belum lihat ini.. hehe
Setelah nunggu mulai dr liatin laut.. duduk.. tiduran.. foto2 sampe ga jelas mau ngapain lagi akhirnya sampe juga jam8 malam. Dan mulainya agak ngaret. Seru sih kaya 3D gt dan menurut aku keren aja dnn makin keren krn ini gratis hehe..
Abis itu jam stgah 9 langsung cuss ke ladies market yg ditempuh pake MTR 3 stasiun. Jam 9 malam udah sampe sana dan ruame banget ternyata.. orang2 pada memuaskan belanjanya yg terakhir dan ngabis2in uang dolarnya krn bsk pulang hehehe.. seneng aja nganter2nya.. bantuin nawar padahal ga beli apa2 hehehe.. dpt puasnya aja..
Sekitar jam setengah 11 kaki rasanya udah mau copot dan yuu balik aja yuuu pulang ke apartemen. Dan packing.. yeyeyeyeeeyy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar