Kamis, 03 April 2014

Fun Trip Hari ke-3 Hongkong - Shenzen

Hari ke-3 Rabu, 12 Maret 2014
Hari ini agendanya cuma yg deket2 apartemen aja dg harapan bs the real back packeran jd murah hehe..
Perjalanan pertama dimulai jam10 cari sarapan yg katanya ada dimsum murah deket apartemen.. ternyata murahnya sana beda sama murahnya indonesia hehe.. satu porsi di sana 23 hk$ isinya 4 dimsum udang alias sekitar rp.35.000 padahal di indonesia 50rb udah dpt yg all you can eat hehe..
Dari sana kita lanjut jalan kaki ke victoria park yg katanya setiap weekend jd tempat jalan2nya TKI dr indonesia yg kerja di hongkong dan kebetulan banget lagi ada pameran bunga di sana jd keren gt victoria park nya.. krn ada pameran jd ada biaya masuknya yg biasnaya gratis jd bayar 14 hk$ tp gapapa puas foto2 bagus bangeett bunganya dibentuk2 gt jd bentuk jamur.. jerapah...kudanil...ikan. dll jd lucu2 dan kerwn banget buat foto2..
Dari sana niat mau ke gang pertokoan kecil namanya jardine street.. kita nyari2 dan nyasar2 gapapa seru hehe.. akhirnya ketemu juga ternyata dia itu gg kecil yg ada di tengah keramaian tp dia sejenis pedagang kaki lima. Bagus2 barangnya tapi sayangbya dia ga bs ditawar jd nya yaa kalo ada barang yg disuka beli dg harga yg tertera aja deh.. ga terasa muter2 sampe jam4 sore.. balik ke apartemen aja deh buat isi bensin hehe.. sekalian mandi dan bersih2.. abis itu niat mau jalan2 keliling lagi yg gratis tentunya hehe..
Jam setengah 8 malam jalan keluar lagi dan niatnya ke tempat yg kaya tadi tapi dg tujuan beda yaitu foto2 dan nyobain jajanan jalanan hong kong. Keren foto2 di sana.. berasa di luar negeri beneran hahaha.. norak.
Nyobain wafel yg harganta 15 hk$ dan eggtart dg harga sama plus jus mangga yg harganya 8 hk$ tapi syegeeer banget di tengah gerimis kota hong kong yg bikin jd tambah dingin makin seru jalan2nya.. hehehe
Muter2 sampe jam setengah 9 malam trus cape taudah balikaja ke apartemen krn bsk akan banyak butuh tenaga.. yuuu tiduuuur.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar