Senin, 27 Oktober 2014

H-11

Manusia kan bisa merencanakan tp kadang belum bisa menjalankan dengan baik. Tergantung besar atau kecil azzam yg diniatkan dan berapa komitmen utk mewujudkan rencana tadi..

Insha Alloh 11 hari lagi saya akan menggenapkan agama saya.. bismillaah.. allohumma aamiin..

Berdoa boleh banget.. berharap Alloh beri kemudahan, kelancaran, kesabaran untuk bisa menjalaninya dengan baik. Tapi alangkah baik jika doa yang dipanjatkan juga dibarengi dengan ikhtiar utk memaksimalkan persiapan dgn baik. Kalau secara teknis sudah, maka secara ruhiyah juga sangat perlu.. perbanyak PDKT ke Alloh..
Kalo QL nya sesuka hati coba diniatkan utk bisa rutin.. ga harus tiap hari asal terjadwal, walau kalau jadwalnya tiap hari pasti jauh lbh baik ya.. hehe. Tilawahnya bagaimana? Kalau bisanya satu juz diborong pas isya dan subuh coba dicicil dr dhuha, zuhur, ashar, maghrib juga.. yang biasanya keburu2 coba lbh tartil lagi insha Alloh lbh nikmat rasanya.. dhuhanya apa kabar? kalau blm rutin, coba disempatkan tiap hari, kalau udah rutin tiap hari, alhamdulillaah.. tapi kalau memungkinkan coba jumlah salamnya ditambah.. ^_^ kalau utk urusan rizki dan dunia kan kita suka pengen dpt lebih ya.. nah sekali2 ibadahnya juga dilebihin coba dr biasanya.. bukan Alloh yg untung kok, justru diri kita sendiri. Ga percaya? Cobain aja.. ^_^

Alhamdulillaah sebulan terakhir kaya ga ada kerjaan rutin.. jd bisa maksimal persiapan materi dan non materi buat acara akad nikah dan walimatul 'ursy 8 november nanti. Walau sering ngerasa geje, tapi kalo dipikir2 gejenya pasti krn sibuk persiapan materiil aja.. PDKT sama Allohnya mana? Astaghfirullaah..

Mendekati hari H kudu banget niatnya diluruskan.. ibadah sunnahnya dijalanin.. tilawahnya ditartilin dan ditambahin kalo bisa.. bismillaah.. karena segala sesuatu terjadi atas izin Alloh.. dan segala sesuatu berjalan baik hanya jika Alloh ridho.. dan segala sesuatu harapannya bisa dpt berkah Alloh..

Ya Alloh.. Hanya Engkau tempat meminta dan memohon.. mudahkanlah ya Alloh.. kami hanya bisa berencana dan berupaya.. Engkau yang Maha Memutuskan lagi Maha Kuasa.. Semoga ikhtiar dan doa kami berbuah ridho-Mu ya Robb.. aamiin ya robbal'alamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar