Kamis, 30 Oktober 2014

Doa

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM

ALHAMDULILLAHIRABBIL 'ALAMIN HAMDAN YUWAAFI NI'MAHUU WA YUKAAFI MAZIIDAH. YA RABBANA LAKAL HAMDU KAMA YANBAGHI LI JALAALI WAJHIKAL KARIIMI WA ADZHIIMI
SULTHONIK. ALLAHUMMA SHOLLI 'ALAA SAYYIDINA MUHAMMADDIN WA 'ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD.

Ya Alloh..
Sesungguhnya hambaMu ini memohon dengan penuh pengharapan kepadaMu bahwa di hari ini Sabtu, 1 November merupakan hari lahir seorang hambaMu, Niko Hestandi Wibowo, aku mohon panjangkanlah umurnya dan berkahilah kehidupannya untuk bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Ya Alloh..
Karuniakan kepadanya kehidupan yang lebih bahagia dari sebelumnya.
Kurniakanlah kepadanya rezeki yang murah, banyak, berkah dan mendapat ridhoMu Ya Alloh. Jauhkanlah ia dari belenggu kesusahan, kemiskinan dan keburukan darinya dan keluarga.

Ya Alloh Ya Tuhanku...
Bukakanlah kepadanya pintu kebajikan, pintu berkah, pintu nikmat, pintu rezeki, pintu kesehatan, pintu keselamatan, pintu syurga dan segala pintu kebaikan di dunia dan akhirat. Dan aku juga memohon kepadaMu Ya Allah jauhkanlah segala pintu kejahatan dan keburukan darinya dan keluarga.

Ya Alloh..
Tiada yang mudah kecuali Engkau yang memudahkan dan Kau juga Ya Alloh yang menjadikan yang susah itu mudah. Permudahlah kehidupannya dan keluarganya. Jauhkanlah dari segala keburukan dunia dan akhirat. Jauhkanlah dia dari bujukan iblis dan syaitan serta jauhkanlah dia dari kejahatan manusia dan jin yang memusuhinya dan jauhkanlah dia dari pengaruh nafsu yang menyesatkannya.

Ya Alloh..
Hidupkanlah dia dengan keimanan dan matikan lah ia bila sampai masanya dalam keimanan. Ya Alloh Kau berikanlah padanya kesehatan fisik dan mental yang terbaik, terangilah hatinya dengan cahaya hidayahMu, bimbing jalan hidupnya agar dapat selalu menjalankan amalan dan menunaikan perintahMu baik dalam urusan agama, dunia dan akhirat.

Ya Alloh yang Maha Mengabulkan doa..
Sesunguhnya hanya Engkau yang Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Ya Allah hambaMu ini juga memohon agar Engkau sinari dirinya dengan cahaya NurMu dalam hatinya, telinganya, matanya, wajahnya, urat sarafnya, dan pada darahnya, serta dagingnya, rambutnya dan lidahnya, kaki tangannya dan semoga Kau jadikan Nur itu pada semua pandangan dan fikirannya dengan rahmatMu Ya Alloh yang maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Ya Alloh yang Maha Pengampun..
Ampunilah segala dosa2 nya dan ampuni dosa kedua ibu bapaknya serta keluarganya dan semua teman-temannya dan muslimin muslimat. Karena hanya Engkau Maha Pengampun akan setiap dosa.

Ya Alloh yang Maha Membolak Balikan Hati Manusia..
Jadikan dia juga seorang mukmin yang soleh kepada semua yang berkaitan dengannya.

Ya Alloh..
HambaMu ini mengakhiri permintaan ini Dengan permintaan semoga Kau karuniakan segala kebahagiaan, kesuksesan, keberkahan, kelapangan, dan keindahan kepadanya di dunia dan akhirat. Kau Jadikan dia hamba yang beriman, bertaqwa, beramal soleh dan bersabar atas
segala perintahMu dan ketetapanMu. Jadikanlah dia sebaik-baik lelaki yaitu lelaki yang sholih. Amin Ya Alloh Ya Rahman Ya Rahim Ya
Rabbal 'Alamin.

Selamat hari lahir Mas.. semoga panjang umur, sehat selalu, murah rizki, segera bertemu jodoh, selalu mendapat ridho dan keberkahan Alloh dalam menjalani hidup. Sukses di dunia dan di akhirat. Aamiin ^_^

Best Regard,
Tyas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar