Selasa, 21 Oktober 2014

Bismillaah ya Alloh

Mas..
Makasih ya buat semuanya. Mhn maaf juga akunya masih banyak kurangnya, masih banyak salahnya. Semoga kamu udah kenal aku jd bs tau jelek2nya aku, ngeri banget kalo dilihatnya cuma baik2nya aja.. Pokoknya nanti mas harus sabar krn pasti akan banyak kurang, salah, khilafnya aku yg mungkin blm pernah km bayangin.

Mas..
Kamu pernah bilang kan kalo baru kenalan itu jangan ceritain yg jelek2nya krn jd kaya nakut2in. Tapi dulu aku mikirnya semua harus diceritain di awal supaya bs beneran keuji "nerima apa adanya"..

Mas..
Kepikirannya aku utk nikah selain krn sunnahnya Nabi SAW juga krn pengen bisa menjalani hidup sbg org dewasa, bisa ngambil keputusan sndiri tanpa bayang2 org tua atau kaka dan ga dianggap anak kecil. Aku ga tau itu alasan yg bener atau enggak..berkali2 aku berdoa sama Alloh supaya didekatkan dg jodoh supaya bs mandiri..

Mas..
Nanti kalau udah nikah, harus banyak ikhlas dan sabar ya. Jangan banyak ekspektasi yg baik2, terlebih sama aku. Khawatir nanti jd kecewa kalau ga sesuai dg yg dibayangkan.

Mas..
Maafin ya kalo akunya suka sombong, suka bicara hal2 berlebihan dan meninggikan diri. Maaf kalo jd bikin kamu mikir aku pinter dll, pdhal sbnrnya enggak sama sekali mas. Aku banyak salah, khilaf dan kekurangan yg alhamdulillaah masih ditutupin sama Alloh.

Mas..
Kalau nanti udah nikah, bagaimanapun kondisi kamu, bagaimanapun kondisi aku, aku yakin kamu bakal jd pemimpin yg hebat krn bs mimpin org keras kepala kaya aku.. yang sabar dan kuat ya mas nanti.. ingetin kalo aku salah, ajarin aku banyak hal yg bs nambah taat ke Alloh, rasul, dan ke suami aku nanti yaitu kamu. Kaya yg kamu bilang, rumah tangga kita nanti harus jd miniatur rumah tangga surga, supaya nanti di surga beneran bisa sama2 lagi ya mas.. Allohumma aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar