Selasa, 05 Februari 2013

Pengen Nulis Lagi

Seminggu belakangan ini pengen banget mulai nulis lagi, tapi masalahnya belom tau nulis apa.. Tapi yaaaudah,, mulai aja dengan hal-hal yang ada di sekeliling di kehidupan sehari-hari.. ga harus ilmiah yang penting bisa bikin jari ga kaku lagi :)

Oiya, ini tulisan pertama aku di 2013 ya, ada banyak yang belom aku ceritain ya.. salah satunya, aku mencoba berdamai dengan kondisi, seberapa ga nyamannya hidup ini dengan cobaan di dalamnya, aku coba jalani dengan santai dan berusaha keras untuk bisa dinikmati dan diresapi hikmahnya. Ga bohong kok kalo masih suka ngerasa ga jelas, masih sering banget malahan, tapi yaudah mimpi-mimpi baru harus cepet direncanakan, harus cepet juga bikin usaha nyata untuk wujudin mimpi tadi.. Jangan kelamaan diam dan berpikir karena mungkin ga akan pernah selesai, kan?

Sekarang sih coba berdamai aja sama kondisi, coba jalan beriringan dengan masalah yang ada.. Insyaallah dan yakin kalo semua akan bisa dilewatin, akan bisa dijalanin, akan ada matahari cerah di ujung jalan sana dan sekarang aku masih menuju ke sana.. Bismillah,, dengan nama-Nya, digenggam dalam hati harus berani ngelangkah.. Karena waktu ga akan pernah nunggu.. :)

Semangat Tyas,, sure you can do your best for yours.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar