Minggu, 03 Juni 2012

Snow White and The Huntsman

Minggu 03 Juni 2012, tyas ga ada kerjaan banget masa,, pulang ngaji malahan ke mall, haha.. nonton di XXI sendirian, yup sendirian,, ditemani ice lemontea dan sistagor katanua (sosis, kentang goreng -singkatan yang agak alay) jadilah jam makan siang kita habiskan di XXI, berikut liputannya.
Lemontea Rp.15.000 :p

\
Sistagor Rp. 26.000 :p
Ini nih dia bukti nyatanya,, enak banget tau sistagornya,, ga tau karena laper apa doyan apa emang enak, pokoknya mau lagi, beneran..
Abis makan icip..icip eh pintu teaternya udah dibuka, yaudah masuk sajalah kita, udah dapet bangku paling belakang pula, haha.. siang banget dan kita nonton sendirian.. Mau tau nonton apa? pasti udah tau lah dari judulnya.. hehe.. iya jadi kemarin nonton ini nih..

Agak seru sih filmnya, jadi ceritanya jaman dulu ada Ratu yang pengen banget punya anak yang cantik dan berhati baik, sampe akhirnya itu jadi kenyataan eh ratunya malah meninggal. Raja sama putrinya sedih banget, sampe suatu hari rajanya ditantang bertaruh dengan pasukan kegelapan yang  berhasil dikalahkan dengan mudah, ternyata pasukan hitam itu bawa 1 tahanan yang cantik banget, sama raja dibawa pulang. karena cantik makanya dibawa pulang dan bahkan dinikahkan.

Sayangnya si ratu baru ini ternyata jahat, ternyata dia itu pemimpin pasukan kegelapan tadi yang nyaman jadi tahanan biar bisa membunuh raja dan merebut tahta. akhirnya raja dibunuh dan semua yang ada di istana pilihannya cuma 2, mati atau diusir. tapi putri raja yang namanya snow white malah ga dibunuh tapi dikurung aja bertahun-tahun di menara utara kerajaan. sampe lecek banget. kaya gini nih..
Ini tampang putri raja abis kabur

Tapi pas udah gede dia kabur sampe hutan gelap, kasian banget dah untung ditolongin sama hunstman-nya.. gitu deh,, nonton aja pokoknya seru.. hehe

Ini pas diselametinnya
Ini pas abis makan apel


Ini si Hunstman nya
Ini yang awalnya diduga pangeran, ternayataa.. hehe

Keren banget pas liat adegan perangnya



Ini Ratunya, amit-amit jahat banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar