Selasa, 19 Juni 2012

Pesona Wanita Merindu Surga

Dua hari ini lagi baca buku itu, subhanallah.. isinya mencerminkan kemuliaan akhlak mulia wanita-wanita agung di bumi ini. menjadi bahan untuk mengingat diri yang tidak ada seujung kuku kebaikan dari apa yang mereka perbuat. semoga Allah memberi rahmat dan hidayah selalu untuk mereka semua, amiin..

Ketika membaca terbesit azzam yang kuat untuk bisa meniru beberapa sifat yang mereka miliki dengan harapan keberkahan Allah bisa mengiringi setiap langkah kaki Tyas, amiin. walau terasa kecil tapi berusaha untuk mengikuti jejak langkan mereka tidak pernah ada salahnya.

Niatnya, pengen banyak berinfak dan shodaqoh seperti mereka, memberikan harta terbaik yang tyas punya untuk saudara-saudara yang membutuhkan, amiin.. 
Pengen juga bisa rutin menjalankan ibadah wajib, ibadah sunnah, tilawah dengan sebaik-baik ibadah dengan niat yang baik pula untuk bertaubat dan mendapat ridho Allah..
Tyas pengen selalu bisa berzikir kapan saja mengingat Allah, agar Allah menemani setiap langkah Tyas kemana pun Tyas pergi dan Allah bantu mudahkan setiap urusan Tyas, amiin..
Kalau diberi kesempatan pengen ber-haji dan umrah ke tanah suci, amiin.. 
Tyas juga pengen bisa menggenapkan setengah dien, mimpi itu tetap selalu ada tapi Tyas pasrahkan kepada sebaik-baik pembuat rencana, Allah SWT.. 

Semoga Allah mudahkan langkah, niat, dan ibadah Tyas untuk selalu bisa memberi yg terbaik untuk-Nya, amiin Ya Rabbal'alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar