Sabtu, 10 Maret 2012

Gue ngeribetin semua, apa semua ngeribetin gue??

Selalu bingung sama hidup gw,, idup kayaknya susah banget, padahal sebenernya sudah bersusah payah men-sugesti untuk tetap menjalani hidup dengan santai.. tapii... banyak hal yang bikin gw ga bisa menikmati hidup..
gue pengen banget bisa kayak orang2 gitu bilang dgn ketus dan cuek: urus aja urusan masing2.. sumpah pengen banget bisa gitu.. iya sih kadang gue nelangsa sendirian kalo lagi digituin ama orang2 sekitar gue, tapi.. aaarrrghh gue ga bisa, mungkin bener kata mba helga worotitjan, gue cuma bangsat yg terlalu peduli.. :'(
*kenapa orang2 bisa, gue enggak..


kalo ada apa2, mau berhubungan atau ga, pasti gue kebawa2,, gue ga mau mikirin tapi kebawa2 harus mikirin, gue ga ikut2an tapi diajak. dan secara moral gue jadi mikirin,, dan ini yg paling gue benci sebenernya.. ketika gue mikirin, gue ga bisa mikir yg lainnya, gue jd fokus sama itu2 aja.. aaaahh,, sial.. 


gue kan juga pengen hidup kaya orang2 seusia gue,, yg ga dipusingkan dg hal2 kayak gini.. :'(
ga bisa ya gue hidup tenang sedikit aja, baru 2 minggu gue ngerasain idup feel free,, tapi.. Ya Alloh,, ga lama langsung aja gue kena getah, getah yg ga tau dtg dr mana, megang2 nangka aja enggak gue kena getahnya dan dipaksa utk mikirin,, salah gw apaaa??


rasaan gue ga minta macem2, gue udah berusaha bantuin yg gue bisa, ga bisa ya diam, bersabar dan bersyukur aja.. kalo dg itu udah sangat membantu org, kenapa harus bikin susah diri sendiri? oke kalo yg susah diri sendiri gue ga peduli ya, nah kalo kaya gini, udah susah minta tolong apa sapa2 termasuk gue, lu pikir enak? :(


gue udah kayak pengen jedot2in pala gue ke tembok, ngiris2 urat nadi tangan pake silet, trus nyebrang di rel dan ga bergerak di tengah2 sampe kereta dateng.. :'(


jujur gue nelangsa banget, ga ada bayangan sama sekali buat keluar dr masalah ini, bahkan gue ga tau gimana cara nyeleseinnya, jd mustahil gue tau mulainya dari manaaaaa??? :(


Tapi..
biar gimana gue masih yakin sama Tuhan gue, Alloh SWT yg pasti akan sayang dan akan terus sayang selalu sayang sama gue,, Dia ngizinin gue ngerasa ini karena Dia yakin gue bisa.. sementok2nya gue,, gue yakin Dia akan bantu gue keluar dari masalah ini,, gue yakin, harus yakin.. sebuah cahaya itu pasti Ia kirimkan untuk aku, hidupku dan masa depanku..


Amiin..
Penh harap kepada-Mu Rabbi.. 
Astaghfirullahal'adziim.. ampuni hamba ya Alloh..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar