Selasa, 13 Maret 2012

Berharap Sekali Lagi..

Bingung mau nulis apa sebenarnya karena enggan mengeluh, tapi rasa-rasanya beban di pundak dan sesak di dada bisa berkurang kalau dikeluarkan..

Huff, sudah jelas semuanya.. banyak masalah yang terjadi sehingga bingung mau mikir yg mana duluan, semuanya seolah berebut untuk masuk ke otak dan overload. membuat merasa pengen hilang, lenyap dari muka bumi..

aku percaya, percaya banget kalo Alloh menciptakan penyakit pasti bareng sama obatnya.. dan aku percaya kalo Alloh ngasih kita ujian pasti Alloh kasih juga jalan keluarnya, tinggal bagaimana kita kreatif menyikapinya, mencari jalan keluarnya dan memilih jalan yang terbaik.

Alloh,, ayu cuma mau dapat ridho dari-Mu, ayu bersyukur Alloh masih kasih kesempatan ayu merasakan masalah artinya Alloh masih sayang sama Ayu.. ya Alloh, ayu pengen banget bisa bantuin papah, bukan hanya utk masalah ini tapi juga semua masalahnya, termasuk sikapnya. ayu pengen papah bisa mengambil hikmah dari semua ini, papah belajar dan bisa berubah untuk ga ngulangin lagi. lebih terbuka juga sama anak-anaknya..

Ya Alloh.. beri hamba petunjuk agar dapat membantu menyelesaikan masalah ini. beri kecerdasan dan kemudahan jalan untuk mendapatkan uang yang halal dan berkah untuk menyelesaikan ini ya Rabbi..

Alloh,, ayu mau minta satu hal lagi, ayu kangen banget sama mamah.. kalau diizinkan dan ayu harap diizinkan ayu pengen ketemu mamah, terserah bagaimana caranya, ayu pengen ketemu langsung tapi kalau itu terlalu mustahil, ayu harap bisa ketemu mamah di mimpi..

Ya Alloh, untuk masalah lainnya, aku yakin Engkau tahu, karena Engkau memang Maha Tahu. Aku pasrah pada-Mu.. Aku sendiri bingung tentang sikap apa yang harus aku ambil. Setidaknya aku sudah melakukan kedua opsi pilihan yang ada. sekarang aku hanya bisa berpasrah diri pada-Mu, biar Engkau yang menentukan apa yang terbaik untukku, mungkin ini pelajaran ikhlas pertama untukku..

Robbi, sesungguhnya aku tidak membutuhkan apapun kecuali kasih sayang, ridho, pengampunan dan petunjuk-Mu agar jalanku ini terasa lapang, mudah dan tentunya membuat Engkau Ridho.. amiin

Alhamdulillahirobbil'alamiin
terimakasih ya Allah, atas segala nikmat yang Engkau berikan padaku, dulu hingga kini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar