Senin, 26 Maret 2012

Dilema banget

sebenenrya kepala gue pusing terus akhir-akhir ini,, gue ga tau penyebab utamanya apa. pengen sih ke dokter tapi pasti mahal dan yah makin keluar duit.. sekarang gue kudu hemat se-hemat2nya biar duit 25juta cepet kekumpul..

gue kayaknya sih stress, banyak yang gue pikirin.. sampe kepala gue mau pecah rasanya karena dipikirin gimanapun gue ga (belom) nemu caranya,, gue pasrah sama Allah dan selalu berdoa semoga jalan keluar itu segera gue dan keluarga gue temukan, gue kapok sebenernya terlibat kaya ginian, deg2annya parah banget tapi ya mau gimana, ini di luar kuasa gue,, gue mau larang juga bokap gue ga bakal dengerin.. susah emang..

eniwei, masalah lain yg juga gue pikirin itu kaka2 gue, espesiali kaka gue yg ajaib satu itu.. secara umum gue marah ama kaka2 gue, anjrit gue paling kecil gt artinya secara tg.jwb mau juga gue jg dpt yg kecil tp pas kayak gini seolah2 semuanya ngelirik ke gue berharap banyak ke gue,, lah gue mau nyari kemana? emang gue siapa? sebel banget gue.. ya sama2 kek gt gue kan juga pengan mikul bareng2,, iya2 gue tau mrk punya masalah sendiri, dan eh gue juga punya masalah nyet.. sebel gue..

kalo gue lg ada masalah kayak mereka mau peduli, tapi ya bodo amat deh gue ga butuh gue juga masih bisa insyaallah tanpa mereka, tapi yaudah masing2 aja, kalo pada2 susah jangan ke gua.. lah ini, giliran butuh ke gue,, seneng2 aja ga bilang2,, kampretto dasar..

aih gue boesen banget ngejalanin ari gini2 aja sebenernya, gue pengen something fresh gitu di hidup gue,, pengen banget gue jalan2, tenang, mengosongkan pikiran.. ih, gue kangen hidup tenang.. sumpah, lo kemana sih hidup tenang? tega banget ninggalin gue lama2.. :(

gue juga bosan idup jd terpidana, jd orang ga penting sedunia, ah dari kecil udah ngerasain gue.. hidup dg utang, ga PD karena bayar apa2 dicicil, ga pernah aja cash.. yaudah gapapa sih.. 

tapi kali gitu abis itu gue hidup tenang eh makin lama malah makin gede utang2 itu, utang2 yg ga tau dibikin sama siapa tapi yg harus tanggung jawab siapa? coba deh lo rasain.. :(

the last, sebenernya ini yg paling mengganggu,, gue biasa hidup mandiri dr kecil, jauh dr keramaian, tapi ga bohong dalam kesepian itu gua juga butuh teman, ga banyak kok, 1 aja cukup.. cukup banget, asal dia setia, beneran deh bisa nerima gue dg segala bentuk kekurangan gue, bisa sabar dengerin gue, bisa minjemin pundaknya buat gue, bisa diem aja ketika gue butuh didengar, bisa kasih saran yg gue butuhkan.. oh teman,, lo kemana? hilang gitu aja,, ketika akhirnya gue merasa menemukan orang yg akan bisa menghargai gue, yg sekian lama ga pernah gue rasain akhirnya gue rasain juga, tapi itu teramat singkat buat gue, terlebih sekarang ketika gue butuh, dia ga ada.. gue butuh temen banget tapi ga ada.. jd gue harus cari temen kemana? gue udah cari tapi ga ada, jd gue harus kemana? :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar