Rabu, 15 Februari 2012

Campur Aduk

Hari ini tuh rasanya ga karuan.. Ihh, antara kesel karena ribet dan ya banyak hal yg bikin lidah berkernyit. bener ya kalo ternyata yg pinter belum tentu pinter bahkan dalam beberapa hal terlihat tidak pintar sama sekali.

Trus tyas aneh deh sama orang-orang yg mempertanyakan hati nurani org lain, menanyakan apakah orang lain tidak ingat dosa, surga, dan neraka yg menurut tyas seharusnya pertanyaan tersebut ditanyakan ke diri sendiri.. ya ga sih???

Agak aneh juga sama orang yg, hmm apa ya namanya, pokoknya keliatan banget cari amannya. ga punya argumen, kasarnya sih oon tapi ga mau keliatan oon. jd ya dukung-dukung argumen org jadinya kelihatan pinter gitu padahal NOTHING..

Ada juga yg aneh, org tau A itu kotor dan bau, tp malah penasaran dan pengen nyobain A. aneh ga? tujuannya apa coba??

Ya Alloh, ampuni dosa hamba, lindungi hamba ketika hamba dekat dengan keburukan, jauhkan hamba dari kemungkaran kepada-Mu ya Alloh. kuatkan hamba agar tidak takut pada siapapun kecuali Engkau semata. hamba tidak akan malu apap pun yg terjadi hamba akan diam dan jika memang perlu bicara, bicara itu adalah melawan, demi kebaikan.. amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar