Selasa, 14 Februari 2012

Agak Kaget

Assalamualaikum,, ini tulisan pertama tyas setelah setahun ga nulis, hehe.. maksudnya its the first time in 2012.. :)


Mau cerita banyak hal.. pertama, sekarang tyas sudah pindah kerja, sama sih masih di bidang penelitian hanya saja subjek penelitiannya lebih spesifik yaitu perempuan. Insyaallah di sini juga dapat kondisi yang cukup baik untuk tyas secara pribadi karena cukup ya bebas lah untuk menjalankan aktivitas. tyas punya temen seruangan namanya ayu, nama yg sama dengan saya hehe, asalnya dari padang, dia baik dan cantik. hehe.. banyak belajar ttg metode feminis dr ayu karena ayu latar belakangnya dr fisip dan lebih familiar dg feminisme.. banyak hal baru yg menakjubkan buat tyas, termasuk hari ini ketemu org Korea dan komunikasi langsung sama mereka, ini pengalaman pertama buat tyas, Alhamdulillah, segala puji hanya bagi-Mu ya Rabb.. 


Kedua, tyas ikutan les tofl preparation di LBI UI, seneng banget bisa dapet banyak pelajaran baru di sini, temen baru yang menyenangkan lah pokoknya. semoga nilai toefl tyas bisa nambah ya di sini, amiin..


Nah, yg ketiga tyas mau ceita kalo tyas mengalami hal agak mengagetkan hari ini 14 feb 2012. hari ini di kantor di sela-sela rapat ada hal yg dianggap lucu, yaitu ttg gantungan flashdisk tyas yg warna merah. menurut tyas sih itu hal yg biasa, hanya saja cara mereka nunjukin lucu, ketawanya lebay dan sangat merendahkan. jujur tyas tersinggung, bukan karena tyas nya tp karena apa yg mereka tertawakan bukan hal yg pantas untuk ditertawakan.. semoga Alloh membalas apa yg mereka lakukan, memberikan buktinya segera di depan kami semua.. amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar