Minggu, 16 Februari 2014

Makna Kesabaran

Dari dulu emang selalu punya masalah sama yang namanya kesabaran, standar kesabaran saya selalu 
dibawah rata-rata orang normal, suka susah buat menahan kesbaran dan sampe sekarang masih aja belajar buat jadi orang sabar.

Belakangan ini lagi menghadapi sesuatu yang rasanya pas banget buat dipake sebagai wahana belajar kesabaran,, nunggu.. Allah SWT Maha tahu,, Dia pasti paling tau kalo saya emang ga sabaran apalagi dalam hal pernungguan (bahasa apa ini pernungguan).. Cara Allah untuk mendidik hambanya memang selalu dengan jalan unik yang ga kebayang sebelumnya,, ya kan? Hmm,, moment ini saya pakai untuk belajar melatih kesabaran.

Ketika sebuah kesepakatan waktu dilalalikan,, ketika yang lalai malah ga ngasih kabar duluan, ketika dikonfirmasi emang belom bisa dilaksanakan, itu rasanya.. hmm.. bugh,, sempet kepikiran kaya merasa direndahkan,, tapi ga mau dipikirin jauh2 karena nanti jadi rendah beneran. 

Hmm,, anehnya saya sangat sadar kalau saya kurang bisa mengendalikan kesabaran tapi saya juga agak ga terima dibilang ga sabaran,, haha.. apalagi untuk hal beginian.. karena jadinya missinterpretasi. Maksud saya dengan ingin segera dapat jawaban agar bisa menentukan prioritas dan fokus dalam hidup yang selanjutnya, bukan dengan penuh ketidakpastian.. So,, kembali ke kesimpulan awal aja,, diam berarti enggak.. 

lets keep move on to the next stage, focus your thesis and enjoy your every moment in life.. Fighting Tyas.. :)

-- Ditulis dalam kondisi ga jelas, kesel tapi kudu fokus proposal - *_*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar