Senin, 17 Februari 2014

Hikmah Kesabaran

Seperti mendapat sebuah tamparan atau peringatan atas ketidaksabaran saya 24 jam yang lalu. Atas sebuah jawaban yang saya rasa penting untuk memberikan penilaian saya terhadap seseorang yang tentu saja menjadi cikal bakal masa depan saya In SyaAllah.. Malamnya setelah saya tertidur ternyata jawaban itu ada, jawaban yang membuat saya kesal karena menunggu yang padahal pas dianya datang sayanya udah tidur,, kesal macam apa itu *payah..

Hmm,, agak malu sebenarnya maluu banget sama seseorang yang sudah dengan sabar, baik, dan lembut memberikan sebuah pengertian yang padahal dia (menurut saya) ga ada kewajiban merepotkan dirinya dalam masalah saya tapi dengan baik hati menolong saya tanpa pamrih tapi malah saya keselin,, kurang ajar banget ya ini murid,, haduh.. Terima kasih banyak kakakku sayang, permohonan maaf, doa atas kebaikanmu yang aku lontarkan rasanya tidak pernah cukup untuk membandingi kesabaranmy.. Semoga ridho Allah selalu menaungimu dan keluarga ya ka,, aamiin..

Terima kasih buat kaka2ku support doa dan dukungannya..

Terima kasih papah untuk kepercayaan kepada anak terkecilmu ini.. huhu papaaah,,pengen peluuuukk

Terima kasih ibu, yang sudah dengan berlapang dada memosisikan diri menjadi ibu bagi seorang anak keras kepala seperti saya.. :( Besok insya Allah aku kasih tau ke ibu ya..

Baiklah,, selamat istirahat semuanya.. sudah pukul 23.28 wib dan saya lelah,, istirahat sejenak untuk mengumpulkan aktivitas besok,, fighting..

Alhamdulillahirobbil'alamiin.. Terima kasih banyak ya Allah atas nikmat rizki, sehat, keimanan, dan kemudahan yang Engkau berikan kepadaku dan keluargaku.. mudahkan prosesnya dan lancarkan jika memang ini menjadi sebuah kebaikan untukku, keluargaku, dan orang-orang disekitarku. aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar