Selasa, 28 Agustus 2012

Idul Fitri itu..

Assalamualaikum, hi guys.. hampir sebulan ga sempat aku membuka dirimu, maaf.. :D

Ga terasa Ramadhan sudah berlalu, sedih dan selalu ingin bisa menikmati keindahannya,, tapi kita masih bisa berdoa dan berharap semoga masih bisa dipetemukan kembali dengan ramadhan di tahun depan, amiin.. 

mau cerita sedikit deh,, hmm tanggal 16 agustus 2012 atau tepatnya 27 Ramadhan 1433 H itu hari pertama liburan kantor,, seneng banget rasanya,, langsung aja ajak papah, ibu, ina, aa, mba, sama dissa untuk menyatroni rumahnya mba opi, buka puasa bersama sekaligus sahur bersama, hehehe... seru banget lah, tapi agak sedih mengingat ini mungkin Ramadhan terakhir bisa sahur bareng2 papah, ibu krn tahun depan kita misah2 cikampek - jakarta (ini pasti yg terbaik dari Allah).. hari ke 28 ketika orang-orang pd pulang ke rumah cakung, aku masih di bambu apus krn mau itikaf di at-tin, rameeee banget ternyata tapi seru banget krn di sini aku khatam quran juga, akhirnyaaaa... dan sorenya aku pulang ke rumah menjelang malam takbiran, seperti biasa, aku kangen masa kecil kalo takbiran, terlebih kangen mamaaah.. hiks.. tapi yaudah jangan ditangisin tapi didoain, ya kan? ya dong.. :) we always miss you mom..

Oiya, lebaran kemarin seperti biasa, sholat ied dan makan ketupat di rumah.... hmmm, besok dilanjutin ya boleh? hehe.. to be contonued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar