Minggu, 27 Juni 2010

Minggu yang (lumayan) menyenangkan.. :)


Hari ini diawali dengan ngantuukk,, akumulasi dari 2 hari yg lalu.. walhasil tadi pagi masih ngantuk2..

Turun dari kamar rasanya lapeer banget.. maklum sejak kemarin siang saya tidak makan nasi,, huhu.. menyedihkan. karena belum lapar dan ketiduran malemnya..
Makan deh, eh sarapan c.. hmm trus nonton bola, hehe Ghana-USA : 2 - 1. Dasar amerika memang bodoh, hahaha

Selanjutnya harus siap2 karena jam 10 udah harus di rumah ka nita, LQ..
9.30 beberes karena mau pulang ke rumah mba opi, dan langsung menuju pasar bintara untuk naik 25 Rawamangun. tapi sebelum naik, saya melihat ibu2 penjual es dawt,, hmm.. sepertinya enak.. hehe,, dan dengan reflek saya beli, hehe

10.20 baru sampe rumah ka nita,, telaaatt.. tapi belum ada yang dateng juga,, huuuu..
10.45 kita baru mulai LQ,, hehe dengan diselingi banyak cerita yg OOT, tau2 udah dzuhur aja.. tapi alhamdulillah kita bahas kewajiban muslimah : ikhlas dan sabar,, huhu malu membahasnya karena saya sangat jauh dari itu..

12.00 sholat zuhur
12.30 makan pake ikan asin, udang dicabein, sayur sawi putih, oseng2 kuetiau, tempe, nyummiii...
13.00 pulang,, hehe SMP banget..
13.30 sampa pesar pondok gede (karena nebeng sama ka dina jadi hemat ongkos, hehe)
14.00 ketemu di ujung pasar, dijemput mba opi dan mas agus
14.15 sampe rumah mereka
15.00 ngenet,, ngenet,, dan ngenet ampe sekarang.. jam menunjukan 20.08 wib. :)

Besok niatnya akan ke Lampung sama mba opi,, besok saya cerita lagi ya.. kita lihat seseru apa besok jadinya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar