Senin, 24 November 2014

Sepekan Setelah Akad

Sabtu, 8 Nov 2014
Pulang dari Masjid Nuris tempat akad dan resepsi kami pulang ke rumah Ummi dan Abi Alma di Bambu Apus. Bareng2 sama keluarga cakung, buaran, enin, abah.
Pertama kali bisa deketan sama Mas Niko, duduk di mobil rasanya deg2an ^_^ seneng dan makin seneng krn udah halal.
Ga lama sampe, azan ashar, mas niko ke masjid, akunya mandi baru solat ashar.
Sorean, aku sama mas beli sate ayam, pertama kali boncengan naik mptpr, rasanyaaaa...
Makan malem sama2 pertama kali yg bs ngambilin makanan buat mas, senengnya bukan main..
Abis itu buka kado bareng2, bukan masalah brp banyak, bukan masalah apa isinya, tp di setiap kado ada bait doa yg tak henti kami amini..
Setelahnya istirahat di kamar aku,, yg lain baik banget, makasih ya.. ^_^

Ahad, 9 Nov 2014
Paginya jalan2 ke minggu ria rs.haji sama ayah, bunda, dissa, ammah ina, om budi, om iman, dan kaka alma.. seneng bs jalan2 berdua pertama kali dan bs pegangan tangan, deg2an ^_^
Sarapan, aku lasagna, mas pasta.. bs tukeran makanan pertama,, seneng..
Sorenya, kita ke rumah mas rame2,, makan soto bareng2,, es buah, seneng.. tapi pas pulang sedih pamitan sama papah nangis.. 😢
Nginep pertama di rumah Ibu, Bismillaah.. dan berlindung pada Alloh dr godaan syaitan dan berharap Alloh jauhkan setan dari apa yg Alloh rezekikan kepada kami..

Senin, 10 Nov 2014
Subuh udah jalan pake motor ke Bekasi Timur, rumah mba ai, fariz gilang, pinjam mobil. Main sebentar sama fariz gilang, seneng dan bersyukur sekali bs diterima, ga nyangka. Alhamdulillaah..
Jam9an jalan keluar dr rumah menuju cikampek setelah mampir ke indomaret beli oleh2 buat org cikampek. Sampe cikampek langsung ke makam, lanjut ke mah edoh, mang eni, mang tono, mas toro. Abis itu ke rumah papah pas dzuhur yaudah sekalian solat, ke rumah om hendro bilang makasih dan minta doa, lanjut le a eko, mah enong, mah eneng, mamah cicih, wa aay, diantar papah, terakhir diajak ke warung teh ida buat pamitan sekaligus minta doa. Abis itu pamitan sama papah buat ke Bandung,, ayu sayang papah.. semoga Alloh jaga papah dan penuhi segala kebutuhan papah, aamiin..
Mampir ke Maranggi, makan berduaan sama mas petama kali, alhamdulillaah..
Lanjut jalan ke Bandung bia Cipularang, sampe sana maghrib langsung ke Yoghurt Cisangkuy gerimis2an, terus beli klapertaart buat oleh2 deh,, abis itu cari hotel di daerah Dago krn emang cape buanget, bobo deh..

Selasa, 11 Nov 2014
Belom mandi nih, udah jalan ke Dago Atas, Tebing Keraton subhanallah bagus banget. Pulangnya ke hotel lagi, sarapan, mandi, dan siap2 ke antapani, jenguk didy yg baru punya dedek bayi. Dr sana lanjut ke Jatinangor yg ternyata lumayan jauh juga ya,, baru pertama kali ke UNPAD, seneng.. diajak makan nasi gila sama mas.. hehe
Abis itu langsung otw pulang, ke mba ai dulu kembaliin mobil, cuci mobil, malah numpang makan nasi hehe,, sampe rumah ibu udah agak malam sekali 21.30-an.

Rabu, 12 Nov 2014
Nyuci baju pertama berdua, hehe.. seru banget main air, jemurin ke loteng.. dibuatin sarapan sama ibu, teh manis dan roti, aduh jd malu jd kaya tamu.. abis itu di rumah aja, ga kemana2 ceritanya sih istrahat hehe.. tapi jd inget mau ke mba iken anter klapertaart yg akan exp hehe, ke BP terus mampir asinan kamboja, lili mau dtg ke rumag ibu ternyata kasih hadiah dr temen2 rohis 2006, makasih banyaakk.7

Kamis, 13 Nov 2014
Pagi di rumah aja etapi ke holland deng beli roti buat tetangga dna mampir ke domino beli choco lava sama apple pie, mumpung di jakarta hehe,, siangan dikit kita ke pulo gadung, itupun setelah ibu ingetin krn liat kita berdua ga kemana2 hehe,, beli kemeja mas, terus mampir carefour belanja berdua pertama,, ciyeeehh.. hehe
Malamnya abis isya ke bebek slamet depan NF ketemu ka dinah dan suami, makan bareng tp ga ada ayam hehe. Pamitan ama kdinah ga mau sedih tp jd nangis2an berdua.. haduh payah aku... maafin aju ka dinah, makasih banyak jugaa..

Jumat, 14 Nov 2014
Pagi2 udah packing bawaan banyak hehe ke mba iken anter panci dan alhamdulillaah rejeki pasangan sholeh/ah (aamiin) sarapan bakso sapi enak buatan mba iken dan lemon tea seger,, makasih mba ikeen..
Lanjut ke rumah fatiz gilang mau pinjam mobil buat bsk ke bandara dan ternyata fariz gilang mau nginep di rumah ibu, yeaayy..rame2 deh pulangnya jd seru.. tp mampir ke toko maharaja ya buat oleh2 ke GTO, dan ujan, dan azan, jd mas solat di masjid dkt GN, kita nunggu di dlm mbl dlm hujan, hehe
Sampe rumah ibu, mas langsung boci, kecapen kayaknya, aku malah laper hehe, akhirnya makan sama mba ai, abis itu main deh ama fariz gilang sampe mrk mau boci, gantian aku masuk kamar aja bangunin mas, hehe abis ga ada temen iseng.. mas bangun dan makan siang yg telat krn udah sore hehe..
Abis maghrib jalan ke carefour ketemuan sama the rempongs famz, makan di bakso lapangan tembak, abis itu langsung ke carefour beli kotak yg dr kmrin udab ditaksir buat dibawa ke GTO hehe..
Pamit2 tp ga boleh nangis,, kuat yaa

Sabtu, 15 Nov 2014
Dianter ibu, bapak, da  bang ... ke Bandara,, the rempongs famz juga nganter dan udah sampe bandara duluan. Ketemu di bandara, beliin sarapan dunkin aja,, abis itu pamitan, salim, pelukan, dan nangis ga bs ditahan.. maafin kesalahan aku,, mhn doanya.. akan kangen dan sayang selalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar