Sabtu, 01 Maret 2014

Lesson Learn

Assalamualaikum wr wb..

Sejak November 2013 aku ada project yg dikerjakan.. aku nyebutnya projek masa depan. Karena kebaikan seorang teman, aku dikenalkan dg salah satu teman suaminya yg siap menggenapkan setngah diennya. Harapan aku utk genapkan setengah dien pasti ada namun tdk pernah berani berpikir kapan. Sampai akhirnya proses ini insya Allah semakin memantapkan niat itu.

Menunggu selama sekitar 3 bulan akhirnya baru dpt jawaban. Walau merasa agak lama tapi ada yg bilang itu proses belajar sabar dan ikhlas. Sebenernya statement itu ga apple to apple dg kondisi yg ada.. (^_^) tapi emang ada benernya jg kok salah satunya ngelatih kesabaran.

9 feb 2014. Ini pertama kali denger siaran fekuensi suara langsung (apasih ini bahasaya) banyak hal dibahas...cukup banyak lbh tepatnya jadi yaa insya Allah sudah lbh tergambar dibandingkan sebelumnya. Diakhiri dg janji akan ada kabar 1 pekan.

16 feb 2014. Tengah malam dini hari menuju tgl 17 baru ada jawaban kalau insya Allah akan ke tantangab berikutnya. Tp masalahn bentuk masih akan dibahas kemudian.

Terus abis itu ga terlalu banyak kabar.. sampe akhirnya ada berita kalau 2 maret 2014 mau main ke cikampek. Belakangan baru tau kalau inisiatornya trnyata bukan dr diri andiri tp seseorang baik lainnya yg menemani aku selama ini.

Sabtu 1 maret 2014. Satu malam menjelang hari H. Aku ke cikampek sama amah ina dan om budi. Setelah membujuk kaka2 lain utk ikut tp krn banyak agenda tdk bs. Tp belakangan aku malah bersyukur bahwa mrk ada agenda dan bs bermanfaat lbh banyak di tempat lain. Karena pada akhirnya hari H si tanggal 2 maret 2014 tdk pernah ada.

Sekali lg dpt sebuah kuliah ttg kesabaran dan keikhlasan yg tulus dr Allah.. langsung diajarin sesuai dg kebutuhan dan konstektual. Jujur aku ngerasa sedih.. bukan krn ga jadi tp krn ga enak sama ibu yg udah repot2 masak.. ga enak.smma papah yg jd beres2 dan luangin banyak waktu.. ga enak sama amah ina dan om budi yg udah ikut ke sini.jadinya pdhal ga ada moment. Semoga Allah limpahkan rahmat dan karunianya kepada kita semua.. aamiin

Cikampek, 2 Maret 2014 pkl. 00.38 WIB
Kamar papah dan ibu, numpang tidur
Tyas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar