Selasa, 02 Oktober 2012

Syukur atas Rasa Rindu ini,, aku menyebutnya cinta

Minggu ini adalah minggu sangat istimewa buat aku, kenapa? karena minggu ini harapan aku datang lagi, aku punya alasan lebih banyak untuk menunggu datangnya hari esok..

Allah, maha baik Engkau.. tak pernah putus nikmat dari-Mu untukku, mafkan aku yg masih sering lupa bersyukur ya Allah.. sungguh malu aku pada-MU..

Allah, aku punya mimpi, boleh kan? Tugasku ikhtiar untuk meraih mimpiku, ya kan? aku juga boleh berdoa kepada-Mu untuk mempercepat mimpi itu terwujud bukan? Maka dari itu, aku minta, aku mohon, aku bersujud pada-Mu ya Rabb,, bantu aku mewujudkan mimpiku itu.. Engkau maha tahu,, Engkau pasti tahu apa mimpiku itu..

Allah, aku janji kalau itu aku dapat, aku akan berusaha menjaganya sampai aku mati, ga akan pernah aku campakan walau dengan alasan aku harus mati karena itu.. Allah,, mungkin doaku terlihat berlebihan, namun aku yakin Engkau yg Maha Tahu,, Engkau yang Maha pengasih ya Rabbal'alamin.. Aku yakin Engkau akan kabulkan doaku ini, amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar